Wednesday 19 July 2017

Indikator Forex Pusat Gravitasi


Sistem Scalping 11 Pusat Gravitasi. Dikirim oleh Pengguna pada tanggal 27 Februari 2009 - 18 35. Dikirim oleh Ashur. Alright pertama-tama, saya hanya ingin mengatakan indikator yang akan saya posting dan tunjukkan bukan milik saya jadi saya tidak mengambil Kredit untuk mereka Pusat indikator gravitasi diciptakan oleh Oan Idenya didasarkan pada sistem Mostafa Belkhayate Juga indikator bintik manis diambil dari Patrick Bourgeois dengan pengiriman Perdagangan oleh Tingkat Psikologis Jadi, saya akan mengunggah semua indikator, dan Yang Anda lakukan adalah, taruh di folder Metatrader Experts Indicators Im juga akan mengupload template jadi yang harus Anda lakukan adalah memuat template. Aturannya adalah ini. - Hanya perdagangan 5 menit grafik - Hanya perdagangan ke arah Pusat Dari garis Gravity, jadi jika mereka menunjuk ke bawah maka Anda hanya masuk dalam posisi pendek dan jika mereka mengarah ke atas, Anda hanya memasuki posisi long - ambil keuntungan selalu satu tingkat di atas tingkat yang Anda masuki perdagangan Anda - sejujurnya dengan Anda saya tidak pernah Digunakan Sebuah stop loss saya hanya menutup perdagangan ketika garis-garis menunjuk terhadap saya, tapi saya yakin kita bisa mengerjakan sesuatu untuk stop loss di situs ini - Saya terutama perdagangan usd eur dan kadang-kadang usb gbp, tapi saya mulai melihat ke dalam perdagangan gbp Jpy juga - memperdagangkan sistem ini pada akun demo sampai Anda siap, jangan terburu-buru ke pasar. Untuk memasukkan posisi pendek. - pusat garis gravitasi harus mengarah ke bawah - harga harus melewati pusat tengah garis gravitasi - Anda menjual pada tingkat pertama pada indikator titik manis yang harganya terjangkau - jika harga terus naik, Anda akan menjual di tingkat 2 sekali lagi - ambil titik keuntungan akan berada di garis di bawah level 1 yang Anda masukkan pada beberapa kali Pasar tidak akan menabrak target dengan tepat agar aman mengambil keuntungan dari beberapa pips diatasnya. Untuk memasukkan posisi long. vice versa short position rules.- cobalah untuk menjauh dari hari Jumat dan mencoba menahan diri dari trading NFP Minggu - saya menemukan waktu terbaik mutlak untuk menukar sistem ini Adalah 8 AM-12PM Waktu Timur. Perhatikan Sistem ini melakukan pengecatan ulang, jadi backtesting tidak ada gunanya Tapi jangan khawatir sistemnya sangat menguntungkan, hanya butuh beberapa latihan Anda akan melihat nilai sebenarnya dengan sedikit pengujian ke depan. Sekali lagi saya Ingin mengucapkan terima kasih kepada Oan karena telah membantu saya, Patrick Bourgeois untuk indikatornya, dan semua orang yang membantu mengedit dan menggabungkan sistem ini. Jika saya lupa menambahkan sesuatu, saya akan mengedit dan memasangnya dengan pasti. Jika ada yang punya Pertanyaan jangan ragu untuk bertanya. Terima kasih, Ashur, dari seluruh Tim Strategi Forex dan pengunjung kami untuk sistem yang hebat. Dikirim oleh Andy pada 2 Maret 2009 - 15 31.Hi Ashur, saya baru saja menguji sistem Gravity Center Anda selama tiga Pasangan mata uang hari ini dan menghasilkan 13 pemenang dan 1 hasil yang kalah luar biasa, dan sesuatu untuk diuji lebih lanjut mengenai hal yang akan datang hanya yang tidak saya mengerti adalah dalam instruksi Anda untuk mengambil perdagangan singkat Anda menyatakan - Anda menjual pada tingkat pertama pada sweet Spot indikator bahwa harga hits - jika pr Es terus ke atas Anda akan menjual di tingkat 2 hits sekali lagi saya tidak yakin tentang bagian kedua mengenai harga terus ke atas dan menjual di tingkat 2 setelah memasuki perdagangan singkat Apakah Anda pikir Anda bisa menjelaskan hal ini sedikit lebih Detail Thanks Andy. Submitted by Andy on March 2, 2009 - 16 02.I ve baru saja menyampaikan komentar yang mengatakan bagaimana saya menguji sistem anda hari ini dan mendapat 13 pemenang dan 1 pecundang dan mengira saya melakukannya dengan benar Namun, saya baru saja melihat Screen shot yang Anda berikan dan sekarang saya tidak yakin bahwa saya melakukannya dengan benar, saya telah menggunakan garis tengah biru ringan sebagai pusat gravitasi dan perdagangan ketika harga melewati garis itu ke arah garis dan menyentuh yang pertama. Indikator sweet spot Saya kemudian keluar dari perdagangan saat harga melewati indikator sweet spot kedua Di screen shot Anda menunjukkan perdagangan setelah harga melewati garis biru yang berbeda, mengatakan bahwa Anda akan membeli di dua tingkat ini, jadi sekarang saya bingung Ed Jika saya salah melakukannya, saya cukup senang dengan hasil hari pertama. Dikirim oleh Thomas pada 2 Maret 2009 - 16 14. Mungkin itu cara lain untuk menukarnya Dapatkah Anda membagikan hasil Anda Maksud saya, dapatkah kita melihat Salah satu tangkapan layar Anda. Pusat Gravitasi untuk berdagang di saluran. Pusat Gravitasi adalah indikator saluran yang muncul pada bagan saluran pasangan mata uang, yang terdiri dari 5 garis. Garis tengah garis tengah saluran. Garis besar internal berbaris Saluran tersebut. Garis-garis eksternal batas luar saluran. Jarak antara batas internal dan eksternal bergantung langsung pada tingkat volatilitas Semakin tinggi volatilitasnya, semakin pendek interval antara batas-batas. Karakteristik indikator Center of Gravity. Platform Metatrader4.Currency pairs Semua pasangan. Waktu Pertambangan Sekitar jam. Timeframe Any, direkomendasikan H1 dan yang lebih tinggi. Broker yang disarankan Alpari. Indikator Gravity digunakan dalam strategi forex channel dan melibatkan penggunaan dua jenis entry point. Ebound dari perbatasan channel. Prices rebound dari batas bawah saluran membuka posisi beli, pengambilan keuntungan pertama ditetapkan di garis tengah saluran, Take Profit kedua di perbatasan atas saluran Stop Loss ditempatkan Di bawah saluran, pada jarak yang sesuai dengan jarak antara garis hijau dan kuning. Harga melintasi garis tengah saluran. Sinyal untuk membuka posisi long adalah harga yang melintasi garis tengah saluran dari bawah ke atas, untuk membuka Posisi pendek - dari atas ke bawah Take Profit dan Stop Loss ditetapkan pada tingkat batas internal saluran. Indikator Gravity memiliki kelemahan untuk mengecat ulang saluran, yang terutama diucapkan pada Bingkai Waktu yang lebih muda. Di arsip . Pusat Download Gratis Gravity. Please tunggu, kami mempersiapkan link anda. Pusat Gravity. Indikator Metatrader Gravity Forex disediakan secara gratis Karena kami membantu memanfaatkan Pusat Gravitasi ini, mereka tidak bertanya kepada kami. Juga satu sen pembayaran Dengan ini, kami yakin bahwa indikator perdagangan mata uang sepenuhnya tidak dipungut biaya. Mq4 berjalan di MT4 dan juga program MT5, juga bersamaan dengan perangkat lunak MT lainnya. Jika Anda mengalami penggunaan Pusat ini Gravitasi, khususnya jika menurut Anda indikator ini paling baik untuk Forex, menandai kinerjanya terinspirasi Kami tidak mengecilkan komentar atau membalas kinerja indikator Center Of Gravity Dengan bantuan komentar Anda, akan mudah bagi investor mata uang asing untuk Pilih indikator mana yang harus mereka gunakan. Jelas, pedagang mata uang asing hanya ingin memiliki indikator terbaik untuk menghasilkan kesuksesan dengan usaha ini. Selanjutnya, tujuan kita akan selalu meningkatkan pengalaman untuk dapat memberi para pedagang pengalaman terbaik yang layak. Seiring dengan Kemajuan, kami juga mencari indikator yang lebih baik seperti Center Of Gravity. Semua indikator pencarian akan diunggah ke samping untuk membantu tra Dalam mengerjakan proyek dan tugas mereka, jangan lupa untuk berbagi indikator ini atau menyukai kami di twitter atau facebook sehingga kami bisa memberi tahu Anda setiap kali kami mengunggah indikator baru. Pusat Download Indikator Indikator Gratis Metatrader.

No comments:

Post a Comment